Kamis, 05 Januari 2017

Juara II LSS Tingkat Kabupaten Wonosobo

SD negeri 1 buntu ditetapkan sebagai Juara I Lomba Sekolah Sehat LSS tingkat kecamatan pada tahun 2016. hal ini dibuktikan dengan seleksi di tingkat Kecamatan Kejajar melalui penilaian oleh tim penilai.
selanjutnya pada tanggal 2 Desember 2016 SD Negeri 1 Buntu mewakili sekolah Dasar dari kejajar . didatangi oleh tim Penilai lomba sekolah sehat dan dengan rasa syukur SD negeri 1 Buntu mendapatkan Juara II Lomba sekolah sehat tingkat kabupaten wonosobo.
Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Kepala Sekolah (Bp. Bambang Sujadi, S.Pd.MM.Pd ) beserta para Dewan Guru dan karyawan serta siswa siswi, atas usaha yang di lakukan telah memberikan hasil yang baik. tak lupa ucapan terima kasih banyak kepada pada Pemerintah Desa Buntu Beserta masyarakat yang telah membatu atas terlaksananya Lomba Sekolah Sehat 2016.
harapan kami kedepan semoga SDN 1 Buntu lebih banyak lagi memperoleh prestasi baik fisik maupun akademik. sehingga Visi dan Misi Sekolah yang telah tersusun bisa tercapai dengan sempurna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar