Jumat, 06 Januari 2017

Jambore Ranting 2016




Jambore ranting (JAMRAN) 2016 dilaksanakan di Lapangan desa tambi kecamatan kejajar. di ikuti oleh Beberapa Gudep dari tingkat sekolah dasar , sekolah menengah pertama serta sekolah menengah tingkat atas yakni SMK NU dan SMA NU Kejajar.
acara ini berlangsung selama 3 hari 2 malam. dari tanggal 29-31 Agustus 2016. Dengan beberapa kegiatan dimulai dari upacara pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan yang telah tersusun serta pada malam terakhir atau malam kedua diadakan acara Api Unggun. acara yang biasanya diikuti peseta jamran serta dikunjungi oleh masyarakat sekitar. pada Api unggun kali ini didatangi oleh Bapak Wakil Bupati Wonosobo ( Bapak Agus Subagyo) . selanjunya pada hari terakhir tepatnya jam 14.00 dilakukan upacara penutupan.
acara ini sangat mendidik bagi pramuka indonesia Khususnya di kalangan Kwarran Kejajar, serta mempererat silaturrahmiantar sekolah dalam bidang pramuka dan menambah semangat dalam menjalankan sebagai anggota pramuka yang berpedoman pada Tri Satya dan Dasa Darma.
SD Negeri 1 Buntu dalam hal ini ikut serta menjadi Peserta Jambore Ranting 2016. dengan mengirimkan 2 regu yang terdiri dari regu Garuda (Putra ) dan regu Teratai (Purti). 1 regu terdiri 12 Peserta dengan 1 Pinru dan 9 anggota. Adapun 2 peserta sebagai cadangan untuk mengantisipasi apabila terjadi peserta yang lelah atau sakit sebagai penggati.
berikut nama peserta Jambore Ranting SDN 1 Buntu 2016
Regu Garuda (Putra)
1 TAUFAN ABDI SAPUTRA
2 AHMAD JIHAD SABILLUDIN
3 AHMAD RINDHO
4 AHMAD ZAIDUL GHOZLI
5 BAYU FIRMANSAH
6 CHARIR BAYANUDDIN
7 FENDI ARDRIANSYAH
8 FERDI ARDIYANTO
9 KHEVIN DZIKRI CAHYONO
10 NOVA ARIYANTO
11 RIKI FAJAR
12 SATRIA EDI ASMANA
13 SIGIT RAMADAN
Regu Teratai (PUTRI)
1 KHARENIA SHABNA DHARANI
2 SITI AISYAH
3 HERAWATI
4 IRMA SUKMAWATI
5 KHISTINA DEWI SITI SUNDARI
6 REVA AWALINDA
7 SEFIRA REFALIYANTI
8 SINTIA PUTRI FEBRIANA
9 VIVIYANTI
10 WILDA INAYAH
11 YULINDRA PUTRI KOMALASARI DEWI
12 ZAHRA SABRINA
13 ZAHRA SOFA KAMILA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar